About Me

-luqman hakim-

just an ordinary man living in the ordinary day for years … until something happened that changed his life
he..he..ngga sich biasa aja
*waktu kecil buandel-nya minta ampun* yup..itu comment dr sepupu2 gw yg menjadi korban kenakalan berantai gw
taaapii…
*luqman itu .. murah hati,pendiem, baik dan tidak sombong* \(^o^)/ senang nya- kalo yg itu comment dari temen2 gw ,mulai dr gw sd sampai gw kuliah d IPB..

Musik menjadi teman yang terus menemani gw di kala susah maupun sulit (lho??)

My favorite adalah L’arc en ciel, pertama kali gw denger gw cuman bisa terdiam (maksudnya terdiam karena saking terpesonanya sama suara, plus iringan bass dan juga gitar yang keren abis… trus didukung sama suara drum yang full keren…

yah walaupun musik yang pertama kali gw denger adalah GREENDAY, punk rock never end… hehehe…

Dan gw bercita-cita bisa menghasilkan karya yang ngga kalah sama band2 favorit gw tersebut…. yaaahh minimal sedikit-hampir-menyamai lha….

keep trying-never give up

Advertisements
Comments
  1. na ajjah says:

    iyah niich baca profil nYah.. ^^

  2. ruuki25 says:

    arigatou Na … wat comment nyah

  3. enay says:

    eehhh…temenqu pinter sekali
    mengupas dunia kesenian yang berbau Japanesse…
    Comment ttg km kurang tuch….
    dibalik sifat pendiamnya…ternyata gokil jg,
    tp…kadng gokilnya bikin gak dONg!!!!

    Gudlak…..yak….

  4. desfa says:

    gila……

    w salut dah kyknya skrg dah jd ghost hunter ni…

    yg pzti ttp perbnyak wawasan espesially about ghost

  5. fema says:

    yappari sekai ga hiroku de wa nai… Ternyata dunia tuh sempit ya… tak disangka ruuki tuh sepupunya temenku di 68 dan temen seangkatan adeku…
    anyhow… Two thumbs up for your blog…
    kalo bisa di update terus yah….

  6. eruhaku says:

    haloo
    salam kenal yaa
    sama sama penggemar japanese nehh 😀
    maen maen ya ke http://thelionoftruth.wordpress.com ^ ^

  7. Knowvie says:

    wah larukuholic juga yach..sama dunk
    salam kenal yach…

  8. RazoR says:

    gw baru liat blog lo man..Awesome man,,
    hehehehe..
    if u want info about anime..just tell me..
    hohohohohohoho!!!
    gudluck 4 the blog man!!

  9. asnawi says:

    Numpang nyasar…he2 awesome

  10. dida says:

    wah… suka Jepang ya? kalau saya suka pemandangannya dan sifat orang Jepang yang suka bekerja keras. salam kenal, anyway ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s